Donasi

Surat DONASI

Kepada PARA DONATUR
Di Tempat

Salam Kepedulian,
Seperti diberitakan di berbagai media dan berdasarkan data kasus yang berhasil kami himpun, jumlah kekerasan baik fisik, mental maupun seksual terhadap perempuan dan anak terus meningkat. Dampaknya pada kesehatan fisik, mental dan perilaku tampak antara lain pada konsep diri yang bermasalah, kecenderungan bermasalah dalam relasi keluarga-sosial, menurunnya kemampuan ekonomik, dan kondisi kesehatan umum-reproduksinya, hingga yang fatal: kematian atau membunuh pelaku. Rangkaian dampak tersebut yang secara langsung dialami korban maupun dalam jangka panjang melemahkan kekuatan masyarakat adalah sangat besar. Upaya pencegahan dan penanganan kasus menjadi persoalan kita bersama.

Hal inilah yang menguatkan kami, Savy Amira Women Crisis Center, untuk tetap pada komitmen yang kami bangun sejak 1997: melayani dan mendampingi para korban kekerasan tersebut tanpa memungut biaya. Untuk itu pulalah kami meyakini pentingnya mendapat dukungan dari dan bekerja sama dengan masyarakat untuk menguatkan upaya-upaya ini, mengingat kemampuan financial kami sangat terbatas, sementara bantuan untuk para korban tetap harus berjalan.

Program Aku Peduli Perempuan dan Anak Korban Kekerasan (Aku-PePAK) mengundang Anda untuk terlibat dalam upaya pencegahan dan penanganan kasus melalui donasi bagi program-program kami.

Ada beberapa pilihan untuk memberikan donasi:
a. Transfer ke rekening :
a.n. Yayasan Savy Amira
BRI KCP Rungkut
No. Rek. 0519 – 01 – 0000818 – 50 – 5

Donasi barang layak fungsi                                                                                                                     Savy Amira juga membuat program “Penjualan Barang Layak Fungsi”. Sudah beberapa waktu ini kami mengumpulkan pakaian layak pakai, sepatu, aksesoris, peralatan rumah tangga atau apa saja yang diberikan donatur. Barang layak fungsi ini kami jual dengan harga sangat terjangkau berkisar antara Rp 1. 000,- sampai Rp 10. 000,- pada masyarakat miskin kota.

Kami bersedia mengambil donasi berupa dana dan barang layak pakai yang akan disumbangkan.

Diharapkan Program Aku-PePAK dapat meningkatkan semangat kerelawanan dan berbagi untuk menguatkan sesama – khususnya para korban yang sedang bergulat untuk menjadi manusia yang lebih berdaya untuk membangun kehidupannya. Bentuk dan berapapun jumlah donasi yang Ibu/Bapak berikan akan sangat membantu kami agar tetap dapat menjalankan komitmen kami membantu perempuan dan anak korban kekerasan.

Savy Amira akan menerbitkan financial release setiap bulannya sebagai pertanggungjawaban atas dana kepedulian yang telah didonasikan oleh para donatur. Klik disini untuk melihat laporan keuangan donasi. Apabila ada pertanyaan berkaitan dengan program ini atau tentang Savy Amira secara umum, Anda dapat menghubungi kami di Sekretariat kami 085100284788.

Kami yakin kepedulian dan partisipasi Ibu/Bapak akan menguatkan upaya kita bersama untuk terlibat membangun kehidupan antar individu dan masyarakat yang lebih baik, damai dan saling menghargai.

Salam hangat,

Savy Amira WCC

 

 

Bergabung dengan kami di komunitas Savy Amira

Menjadi Relawan Donasi